- BeTha -

Jumat, 02 Desember 2011

kos kosan SALITA



aku mahasiswa semester 5 (sekarang) di universitas negeri. jurusan yang aku ambil geografi. nggak ngira ternyata udah dijalani lebih dari 2 tahun..

rumah aku jauh di pelosok, yang tau Gunung Ungaran, aku salah satu spesies yang berasal dari habitat di sana, :p

berhubung jarak kampus dan rumah yang lumayan jaoh, memakan waktu 3 bulan (kalau pakai keliling malaysia dulu), jadi aku pilih kos!!
jeng jeng,, nama kos aku SALITA. cantik banget ya namanya??
buset dah!!

nah.. kehidupan disini lumayan keren.
ada tatatertipnya.
terkenal kos gedheeee banget.
ada hotspotnya.
warnanya ijo.
tingkat 2.
dan fasilitas mayan lengkap (yang nggak ada CCTV)

inti dari tulisan ini, aku mau cerita tentang aku dan temen2 kosanku.

aku punya temen sekamar, namanya haksari : orangnya pendiem, tapi asik. dia kuliah ambil jurusan pendidikan luar biasa (betapa mulianya dia ini)


pas masuk di Salita, aku bareng lelya. trus kenal sama fika.
aku pengen kasih liat mukak begok kita bertiga kalau udah kumpul bareng dari jaman tahun pertama, semester 1 sampai sekarang.

cekidot . . . . . . . . .

TAHUN 1

ini aku yang norak dengan pakaian masa depan..




















trus ini lelya yang waktu itu masih belon berjilbab dan kita yang masih ke alay-alayan... lelya ambil jurusan pendidikan ekonomi. dia IPnya paling tinggi diantara kita bertiga. haha




















ini fika , yang belagak widi Viera
dia kuliah di Psikologi angkatan sama kayak aku sama lelya 2009, pinter nyanyi (artesss lokal), geje abis :D










kita sering banget nglakuin tindakan yang anti kemapanan. anti cantik dan anti jaim ::


















TAHUN KEDUA

aku sama lelya sama fika udah sedikit berkurang kenarsisannya. kita udah mulai gemar dandan n ngrawat diri. walaupun rada nggak bener.





sekarang aku tanya, mana letak dandannya? kita ini masih NDESO... akakkakak

















dan kita masih aja nglakuin hal yang menyenangkan karna masih sedikit tugas n ujian dari dosen..












ini gambar diambil waktu aku ma fika ngedate di perempatan jalan, makan nasi goreng. nggak tau kenapa, fika tuh sering banget godain aku.. :p










tapi mau gimana lagi, di iyain aja deh.. lagi mode waktu itu kawin sejenis ::



dalam hal ini, lelya menjadi sutradara antara aku dan rafika yang sedang adu akting












yang ini, aku kelihatan kayak waria :



kalau yang ini yang hebohhh ::



mereka bikin video lipsing gitu, belagak sinta jojo. beda tipis lah,, mereka nyanyi TERMINAL HARJOSARI.. sayangnya aku nggak punya videonya.. -__-




TAHUN KE TIGA

karna lelya udah pindah kamar n jarang banget main, katanya tugasnya sangat banyak...... makanya kita kepaksa foto mesum lagi berdua muluk -__-


sebenernya ini nggak mutu2 banget sih :p aku cuman nginget2 aja tentang kita bertiga. moga jadi kenangan ya sampe besok2 udah pada keluarga :D


1 komentar:

  1. keren...
    pershabatan bgaikan kisah yg tk terlupkan...
    like this

    BalasHapus