- BeTha -

Minggu, 11 Desember 2011

IT'S MY SWEETEST 20th



woooiii ! udah 20 tahun :D

aku lahir 20 tahun lalu. ibukku (hampir) nggak ngakuin aku.. why ? katanya aku ini anak mak Lampir..
karna lahir pas maghrib2 gitu, anjing melolong, 'guk guk' auuummm, trus ada kucing kawin (loHH?!!) dan malem jumat kliwon..
hahahaha

20 tahun yang lalu, bapak ibukku yang ganteng dan cantik itu menunggu aku lahir. tapi sekarang, sial! nggak dikasih ucapan sama sekali..
Uuu~ rasanya kayak diputus pacar, eh ternyata si pacar selingkuh (ahlah, curcol)
tapi nggak papa :D ada gantinya..
aku dapet kejutan dari keluarganya si Pacar.
ni aku dapet kue Tart =3=


moga umurku yang 20 tahun ini jadi lebih baik ya,, dan nggak ngrepotin orang banyak. semoga sukses belajarnya, sukses kuliahnya, sukses kerjaannya, sukses ibadahnya dan sukses kawinnya (hahahaha)
AMIIIIINNN

makasih buat semua yang udah doain, semoga kalian dibalas kebaikannya oleh Tuhan. yang nggak doain, nggak papa asal nggak resek (bacok lo!) dan makasih buat bapak ibuk yang udah melakukan hubungan intim, sampai aku lahir ke dunia ini. hahahaha
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar