- BeTha -

Kamis, 01 Desember 2011

Aku dan Pacarku

yipeeee ! aku mau cerita, curhat atau bisa dibilang ngoceh tentang pacarku dan aku :)
yeyeyeyye!!!

ini aku : betha alias be alias musang:



dan ini pacarku : ganang alias kebo (panggilan temen2 SMP), nankz atau Theo:

kita kenal sejak duduk di bangku SMP (uhh, lumayan lama). dari kelas 1 aku tau dia (nggak kenal, dia nggak terkenal :p_) , aku ada di kelas D dan dia di kelas A. (kelas apa aja nggak ngaruh prestasi, AKU NGGAK KALAH PINTER DARI DIA! CATET)

oke, lanjut.. aku tau dia pacaran sama mayoret (beehh, gaya bener), namanya Tiyas. cantik banget, peragawati punya. tapi sayangnya, aku nggak peduli *ehm.

kelas 2 dia pacaran sama yg namanya priska. cakep juga. dan aku nggak kenal lebih jauh. nah, baru kelas 3.... jengjeng!!! dia dipindah dari kelas A ke kelas D! mampus.... kelas paling onar.

ini dia awalnya kita ketemu.. aseeeekkkkk! in love gitu, dengan segala kelebihan dan kekurangan (yang sangat banyak) dalam diri kita masing-masing, kita JADIAN.
akunya sih biasa aja ya, pas itu tanggal 14 februari. dia nembak gitu, pake sok dramatis.. pas kita tugas piket bareng, dia marah ke aku karna aku maksa nyebutin cewek yang dia suka, ternyata aku orangnya *ngibas poni*

hmmm.. aku emang waktu itu beda banget dari kesan putri kayak pacarnya yang dulu. *oiya, catatan aja: aku belom pernah jatuh cinta sebelum sama si anak kucel ini*. dan aku bedaaa banget. si tiyas yang notabene mayoret dan si priska yang punya rambut panjang banget (menurut aku), bikin aku mikir beribu kali. iya nggak ya dia suka?? aduuuughhh, waktu itu AKU GR SETENGAH MAMPUS! :P

eh, dia pernah ngasih aku seombyok mawar merah lhoo.. ini bunga pertama dari cowokku, dan yang nerima IBUKKU ! maluuuu. sampai sekarang ibukku masih inget. mampus luuu..
ini ni bentuk aku SMP:
tapi entah kenapa dia bisa suka sama bentuk manusia gendut, item, rambut nggak pernah disisir, muka klinyit dan tentu aja bau kentut :@ sial. pesona aku ada di dalem sini kali ya *nunjuk dada* #eaaaaaa

selepas itu, aku sempat putus karena diwarnai isu orang ketiga. eitsss, jangan salah.. jaman itu kita yg masih SMP udah kenal yang namanya cemburu. wkwkwk. padahal masa kita pacaran indah banget.
  • pacaran di pasar projo : ada adegan aku berantem sama cowok dari SMP laen karna berani godain aku.
  • pacaran di RR Syalom : pas lagi retret kita adu pandang gitu, kayak panah asmara nancep2. ahh
  • pacaran di sekolah : aku pernah ngasih es teh manis sehabis dia olahraga, AJAIB men! ajaib!
  • dan yg paling berkesan : aku diputusin sama ni cowok. (setan, baru pertamanya diputusin)
oiya, aku belum ngenalin dg lengkap, namanya FIRMIANUS GANANG YUDHA KURNIANTYO :*

setelah SMP kita lulus dengan nilai yang nggak jelek2 amat, nandain kita nggak begok2 amat. dia masuk ke SMA Negeri 1 Salatiga. dan Aku juga!! it's amazing.. goblok, namanya nggak sengaja -__- nggak taunya kita jadian lagi.. berhubung saat itu aku juga bingung pacaran itu kayak gimana, dia mutusin aku. oke, aku pacaran sama cowok, dia pacaran sama cewek lain. (ya iyyalah, kita normal). sampai, kita nyambung lagi dan putus lagi.
da kejadian yang rasanya kayak nano2. kita retret lagi!!!

gini ceritanya :
aku satu kelompok sama dia.
tuh, yang botak dia dan aku pake baju item (buseeet.. masih jadul amat)

kita gandengan tangan di sana. kita cerita tentang masa jomblo bareng. kita taruhan di sana. kita mecahin kaca bareng (stupid) dan kita saling jatuh cinta (lagi). di sini kita pernah nglakuin hal yang nggak akan dilupain *jangan mikir jorok, kita nggak nglakuin hal yang tidak senonoh, kita masih dalam batas wajar*. dia minta aku jadi pacarnya dan KUTOLAK! ahhh.. aku menyesal T3T
setelah itu, dia pacaran sama adek tingkat dan aku kehilangan.. #patah hati : nyetel lagu syahdu


sempet nggak kontek sama sekali, karna banyak alasan:
  • kita udah punya pacar masing2
  • gengsi
  • masih mau petualang
pada akhirnya dengan kesana kemari sama pacar masing-masing n ganti pacar masing-masing, kita jadian lagi.. ya! kalo diitung, putus nyambung 4 kali dari SMP kelas 3 sampai kuliah semester 1. yg terakhir putus karna sesuatu yang nggak patut aku sebutin di sini. okelah, dia jadian lagi sama mantannya yang semasa SMA (yg setelah sama aku)..
dan, puncaknya pada bulan November, kita deket lagi :) pacaran deh. sekarang udah setahun !! ayeyeyeye :D

aku tau jeleknya dia, dari jaman dia gondrong, botak sampai ganteng (lebih ganteng dari tukul atau sule, sori nggak lepel).. dan aku tau dia masa jadi anak Tuhan atau ngaku jadi Tuhan (tingkah paling bodoh ini). dan aku tau soal dia kapan waktu ganti celana dalam atau kapan dia harus ke salon #upss kelepasan..

pacarku memang aneh, aku mungkin hampir tau semua baik bahkan buruknya. tapi yang aku nggak mau tau, adalah alasan kenapa dia CINTA sama aku. karna ini adalah misteri, ya, Cinta bagiku adalah misteri. cinta itu abstrak dan multitafsir. cinta ya cinta. love is all of our love, now and forever.. from God for Us..

love :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar