- BeTha -

Rabu, 13 Juni 2012

KKL 2 ~ HAPPY ENDING

aku lagi nggak pengen cerita pakai banyak kata dan kalimat deh..
jadi aku gambarin lewat foto aja yaa :))
berhubung hati juga lg nggak ada semangat nih *kasian

check it out !!
nahhhh, kkl2 kali ini diadain di DAS Biru kecamatan Purwantoro n Bulukerto, Wonogiri
 Ini dosen geomorfologi, namanya Pak Setya Nugraha

 Ini ketua KKL2 YOGA PRISMANANTA :D
 itu aku sampai ke tebing di semak belukar -________- ngeri waktu turun booo

 bareng anak2 yang abis pulang nyumbang :D~ poto disik dikkk gen dho ketok ganteng xD
 perjalanan menuju berbagai satuan lahan.. *ini habis kesasar hahaha*

 ada Benny, Aku, Rudi n yg dibelakang itu Ganteng namanyaaaaa (nggak kelihatan sayangnya kegantengannya)
 Melet dulu biar hitam dan lusuh *huftt =3=
 malemnya kita adain rekapitulasi data n uji kimia tanah
 kalau yang ini untuk ukur pH, pakai KCl


 ini aku, lili n erwin : penelitian kita nggak cuman di sawah n semak belukar aja, tp sungai :)

 anak2 geografi 09.. bahagianyaaa mau penelitian hari terakhir :p pelepasan bareng Pak Polo Bulukerto
 ini waktu wawancara tentang Konservasi Lingkungan Hidup n Keluarga Berencana
 nunggu jemputan pakai JET :p truk maksudnyaaaa

 ini dia jet'nyaaa ! :D
dan aku tetep semangat jadi anak geografi meneliti pelosok DAS Biru sekalipun !!!
DAN SEKARANG LAGI SIBUK NYUSUN LAPORAN SERTA PERSIAPAN UJIAN KKL 2
DOAKAN YAAAAA :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar